Minggu, 28 November 2010

BANGGA MENJADI WARGA SMKN 6 SURABAYA

Saya selaku siswa smkn 6 surabaya merasa cukup bangga menjadi warga sekolah tetapi hanya kurang puas terhadap sistim pembelajaran dan kedisiplinan yang ada di sekolah . Bapak/Ibu guru dan Guru BP kurang tegas dalam menghadapi siswa yang melanggar aturan sekolah. Saya lihat sekarang pada siswa kelas X sudah aktif dalam kegiatan extrakurikuler tetapi perlu ditingkatkan lagi kedisiplinan dan perilaku-perilaku siswa siswi kelas X.

Saya berharap SMKN 6 Surabaya pada tahun-tahun ajaran kedepan lebih ditingkatkan lagi sistim pembelajaran, etika siswa siswi, dan prestasi yang dimiliki oleh siswa siswi sehingga sekolah kita dapat dikenal baik oleh masyarakat yang berprestasi.

Yang utama saya bangga dapat menegerti bagaimana dunia kerja terutama dalam bidang perhotelan yang sebelumnya saya tidak mengerti apa-apa tentang ruang lingkup hotel. Dan pada tahun ajaran sekarang SMKN 6 sudah mampu untuk menambah jurusan seperti Multimedia dan usaha pariwisata, dengan ditambahnya jurusan tersebut berharap dapat menambah prestasi dan wawasan serta pengetahuan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar