Senin, 13 Desember 2010

RASA AMAN DISEKOLAH; BATASAN-BATASAN DAN LANGKAH KONKRETNYA

Awalnya saya rasa, keamanan di sekolah cukup memenuhi standart keamanan karena smk negeri 6 surabaya terletak di dalam perumahan dan banyak penjagaan diantaranya security pada sekolah saya, tetapi hal itu salah karena banyak siswa-siswi yang kehilangan barang-barangnya antara lain helm bahkan kehilangan barang berharga seperti uang dan handphone. Dengan adanya peristiwa tersebut, pihak sekolah diharapkan bisa mengatasi dan memberikan keamanan lebih ketat lagi supaya tidak merugikan orang banyak.

Selain pihak sekolah, diharapkan para siswa-siswi juga lebih waspada terhadap kejadian tersebut dan lebih hati-hati untuk menyimpan barang-barang berharganya. Langkah-langkah untuk mencegah peristiwa tersebut adalah ada baiknya pihak sekolah membatasi orang luar yang masuk ke dalam sekolah atau penyusup. 


Dengan menciptakan sekolah yang aman dan nyaman, semua warga sekolah juga sadar akan adanya tindakan tangan-tangan nakal manusia dan lebih mendisiplinkan aturan-aturan yang telah berlaku. Maka dari itu, para siswa-siswi juga di harapkan menjaga keamanan sekolah guna mencegah tindakan-tindakan kriminalitas (pencurian).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar